Gagal Finish di Moto2, Dimas Ekky Finish di Pelukan Padma Rahmadaty

Minggu, 10/12/2017 13:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama akhirnya resmi menjadi suami dari Padma Rahmadaty pada Sabtu (9/12) kemarin. 

Dimas dan Padma sudah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Pernikahan Dimas juga disambut kebahagiaan oleh rekan tim dan seluruh kru Astra Honda Racing Team yang tengah menjalani seri final kejurnas Indospeed Race Series (IRS) di Sirkuit Sentul. 

Selamat menempuh hidup baru untuk Dimas Ekky Pratama dan Padma Rahmadaty. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah," demikian ucapan dari kru AHRT dari paddock sirkuit. 

Dimas Ekky merupakan rider Indonesia yang sejak dua tahun terakhir berkompetisi di kelas Moto2 CEV Repsol. Tahun 2017 sepertinya menjadi tahun yang penuh momen tak terlupakan bagi Dimas Ekky. Bagaimana tidak, sebelum melangsungkan pernikahan, Oktober lalu Dimas menjalani debut perdananya di kelas Moto2 dengan bergabung di tim Federal Oil Gresini Moto2 di GP Sepang, Malaysia. 

Meski gagal finish akibat insiden tabrakan dengan rider lain, namun penampilan Dimas di kancah Moto2 mengantar namanya sebagai satu dari sedikit rider Indonesia yang pernah mencicipi Moto2. 

Semoga saja, setelah pernikahan ini peruntungan Dimas juga semakin membaik. Sekali lagi Selamat menempuh hidup baru Dimas. Jangan kasih kendor bro. (adr)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing