Jawab Kebutuhan Era Digital, IMI Luncurkan Aplikasi KTA Online

Senin, 11/12/2017 01:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengambil momen malam penganugerahan IMI Awards 2017 yang dilangsungkan Minggu malam (10/12) di Crowne Hotel Jakarta, IMI Pusat secara resmi meluncurkan aplikasi Kartu Tanda Anggota ( KTA) Online.

"Guna menjawab kebutuhan di era digital ini sekaligus pembaruan program IMI yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses dalam berbagai kebutuhan," jelas Sadikin Aksa, ketua umum IMI Pusat.

Sesi seremonial tekan tombol start tanda diresmikannya aplikasi KTA IMI Online ini dilakukan Sadikin Aksa bersama Albertus Hariono selaku Waketum IMI Pusat, Jeffrey JP (Sekjen) dan Irvan T. Bahran (Direktur IT) di hadapan hadirin para perwakilan pengda IMI, sejumlah pembalap dan seluruh insan balap nasional.  

Aplikasi yang dapat diunduh lewat Android App Google Play ini menawarkan kemudahan registrasi keanggotaan secara online. Praktis secara administratif akan lebih mudah dan cepat dalam pelaksanaannya.

Selain itu, di KTA IMI Online juga menawarkan perlindungan asuransi, informasi jadwal kegiatan dan ragam informasi terkait IMI dan berbagai fitur lainnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda