Calvin Wibowo Raih Anugerah IMI Awards 2017 di Jakarta, Panen Hadiah

Senin, 11/12/2017 11:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Calvin Wibowo menjadi pembalap paling cilik yang meraih IMI Awards 2017 yang dilangsungkan di Hotel Crowne Plaza Jakarta pada Minggu malam (10/12).

Pasalnya Calvin baru berusia 7 tahun saat menyandang gelar juara nasional Cadet Rok 2017. Dan ini merupakan kelas level paling awal untuk di gokart.

Karena paling imut itu, siswa kelas 2 SD Bakti Mulia Pondok Indah Jaksel itu menjadi perhatian tersendiri undangan yang hadir di IMI Awards 2017.

Atas prestasinya itu, putra kedua pasangan pengusaha Andy Wibowo dan Nadia Fransisca selain mendapat trofi nan cantik juga hadiah uang Rp 10 juta dari IMI Pusat.

"Dari ayahnya juga mendapat hadiah tambahan yaitu PS4 dan Iphone 10," ujar Nadia Fransisca, sang mama. Wow.

Hadiah itu kata Andy Wibowo diharapkan bisa memacu prestasi Calvin lebih baik lagi musim depan. "Calvin harus berlatih lebih rajin lagi agar dapat mempertahankan juara ini tahun depan," sambung sang ayah.

Menariknya, gelar nasional yang diraih tahun ini oleh Calvin juga diperoleh Aditya Wibowo, sang kakak pada tahun lalu.

Sebuah tongkat estafet prestasi yang membanggakan bagi pegokart andalan Gandasari Racing Team ini. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag