Belum Sehat, Helmy Sungkar Serahkan Trofi Lifetime Achievement Kepada 5 Pembalap Legend

Senin, 11/12/2017 18:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh yang berjasa banyak di bidang otomotif, IMI Pusat mendaulat Helmy Sungkar untuk serahkan trofi lifetime achievement kepada 5 atlet otomotif senior.

Yakni kepada Yuma Wiranatakusuma (offroad), Herry Agung (reli), Arief Indiarto (reli), Andri SA (slalom) serta M Fadli (balap motor).

Untuk menyerahkan trofi paling bergengsi tersebut, Helmy dipapah dari kursi roda oleh Rifat dan Rizal Sungkar, putranya yang pereli senior di acara IMI Awards 2017 di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Minggu malam (10/12).

"Saya kira, ke-5 ini pantas mendapatkan trofi ini karena kiprahnya selama ini. Dan saya mengucapkan terima kasih diundang dan serahkan trofi," ujar Helmy yang seperti mendapat keajaiban bisa bangkit dari kursi roda dan berdiri bersama para pemenang. 

Makin sehat ya Pak Helsung. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda