Toyota Wish Community Rayakan Ultah ke-3 Lakukan Kegiatan Sosial

Selasa, 12/12/2017 02:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Wish sebagai salah satu MPV  CBU yang didatangkan secara built up di Indonesia, bisa dibilang sangat langka populasinya dan konon menurut data importir tidak sampai 1.500 unit yg beredar di Indonesia.

Menyadari akan hal tersebut beberapa person merigisiatif untuk membentuk sebuah komunitas Toyota Wish yg diharapkan mampu menjalin tali persaudaraan dan bisa  bertukar pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting.

Beberapa member sempat melakukan perburuan part ke beberapa Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura bahkan Thailand karena di beberapa Negara tersebut, Toyota Wish dijual bebas.

Sejak deklarasi pada  November 2014, Our Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional.

Untuk melanjuktan misi positif, pada tanggal  2-3 Desember telah dilaksanakan kegiatan yg bersifat social dan bertajuk  “3rd Anniversary Our Wish Community”.

Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Hal ini cukup terbukti dengan adanya beberapa liputan dari media massa Nasional baik media onlne maupun media cetak.

Berikut adalah kronologi acara 3rd Anniversary Toyota Wish Community, pada hari Jumat tanggal 1 Des 2017 tepat pukul 07.00 pagi hari  beberapa member Jabotabek melakukan meet up dan line up di Rest Area  Tol Cipali dan sambil menunggu kedatangan beberapa member lainnya mereka saling bertukar fikiran dan bersenda gurau satu sama lainnya.

Setelah beberapa mobil terkumpul, maka Our Wish Community melakukan konvoy ke arah Jawa Tengah sambil membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan social yg membutuhkan.

Menjelang Magrib rombongan dari Jabodetabek plus Jabar memasuki kota Semarang untuk melakukan check in dan istirahat di kota Lumpia ini.

Beberapa member dari chapter Jawa Tengan sudah siap menyambut kedatangan para owner Toyota Wish .

Untuk melengkapi kebahagiaan para member, maka mereka melakukan jamuan makan malam di Alam Indah Restoran dan seperti biasa selalu ada diskusi mengenai pengadaan part, trouble shooting dll. Acara berakhir menjelang pukul 22.00 WIB untuk istirahat dan menyimpan energi buat touring esok hari

Hari kedua pada 2 Des 2017, Chapter Jakarta, Jabar dan Jateng melakukan start konvoi dari rest area Ungaran untuk melakukan perjalanan ke Solo dan bertemu dengan Chapter Jatim. Tepat pukul 10.00 WIB rombongan bergerak dan melakukan konvoi dengan tertib sekaligus mencontohkan safety driving kepada pengguna jalan lainnya.

Sepanjang perjalanan konvoi Toyota Wish ini menjadi pusat perhatian para pemakai jalan karena melakukan konvoi dengan baik dan benar dan tanpa pengawalan.

Sambil menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan dari Semarang ke Solo, kami juga sempat mengabadikan beberapa moment penting seperti pemasangan stiker dan asesoris dari para Sponsor seperti GT Radial, Vkool, Garda Oto, Sinlog, Nasmoco, Wardana dan Serenakue.

Tepat pukul 12.30 rombongan MPV built up ini memasuki lokasi hotel Lor In Solo dan bertemu dengan para rombongan dari Chapter Jatim, Sulawesi dan Bali.

Agenda selanjutnya adalah menyambung komunikasi antar chapter dalam makan siang di restoran Hotel Lor in dan melanjutkan keseruan dalam pertandingan futsal antar Chapter.

Semuanya bersifat fun dan meluapkan kegembiraan dalam Gathering Nasional kali ini. Salah satu ciri khas Gathering Toyota Wish adalah selalu menyelipkan agenda CSR, donasi dan mendukung pariwisata Go Internasional.

Selesai bermain futsal sudah menjelang senja dan para peserta beristirahat di kamar untuk persiapan gala dinner malam nanti.

Gala Dinner tepat dimulai pukul 19.00 WIB dengan konsep fun and enjoy sesuai tema Gathering kali ini yaitu Enjoying Solo the Heritage City. Acara diisi dengan sambutan dari beberapa chapter, perkenalan dan tentunya games dengan hadiah menarik dari para sponsor.

Toyota Wish Community juga melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada salah satu  panti Asuhan di Solo berupa dana tunai dan alat peraga buat anak sekolah.

Dalam agenda ini pula masing-masing peserta berinteraksi datu dengan yang lainnya untuk mempereret hubungan dan berdiskusi mengenai perawatan Toyota Wish, pengadaan spare part dll.

Beberapa part yang termasuk rare item, bahkan diimport langsung dari beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura atau dari Jepang.

Salah satu sambutan dari jajaran founder Toyota Wish menyebutkan bahwa ke depan para member diharapkan lebih solid, lebih komunikatif untuk kebersamaan dalam komunitas.

Para anggota keluarga seperti anak, istri bahkan cucu nampak larut dalam flow acara yang penuh suasana kekeluargaan. Acara ditutup dengan pengundian beberapa part langka seperti spoiler valiant, garnish maupun speedo 2.0 yang tetntunya sangat susah didapatkan di pasaran.

Memasuki 3 Desember 2017, aktifitas dimulai dengan sarapan bersama dan melakukan konvoi ke seputaran kota Solo untuk mengenal beberapa destinasi wisata seperti Pasar Klewer, Kraton Solo maupun beberapa destinasi menarik lainnya.

Kami juga mengkampanyekan safety driving dengan melakukan safety driving yg baik dan benar sehingga tidak mengganggu pemakai jalan lainnya. Sekitar pukul 12.00 seluruh rangkaian acara Gathering Nasional Toyota Wish ditutup dengan melakukan makan siang bersama di Kraton Solo.

Harapan kami ke depan akan semakin banyak effort yang dilakukan oleh Toyota Wish terhadap kegiatan seperti CSR dan pariwisata untuk lebih dikenalkan ke dunia luar. Demikian dikutip dari Yusuf Wibisono sebagai salah satu founder Ourwish Community

Buat para pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa joint ke komunitas ini dengan menghubungi OM GITA di nomor hp 0811195586

Facebook : Ourwish Toyota Wish Community
Instagram : Our Wish Community. (budsan, yusuf w)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda