Nobar MotoGP Diharapkan Berkelanjutan

Senin, 04/05/2015 17:42 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Nonton Bareng (Nobar) MotoGP yang berlangsung di Joglo Beer (3/5) berlangsung penuh keriaan dan banjir hadiah. Semua ini dapat terwujud berkat dukungan dari Yamaha sebagai sponsor utama dan tidak ketinggalan Autovision, Corsa, TOP 1 dan Joglo Beer.

Nobar yang dihadiri tidak kurang dari 200 member komunitas motor dan mobil semakin meriah dengan keluarga tercinta yang turut hadir. Menariknya paparan yang diutarakan oleh Muhammad Abidin GM Service – Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor MFG sebelum race dimulai, sangat mengena dan sesuai prediksi.

“Sebagai media baru, mobilinanews terbukti dapat menjadi bagian dari komunitas yang hadir. Gak nyangka aja, undangan tetap antusias hadir meskipun harus berhujan ria,” ujar Nurfil perwakilan dari Corsa yang memberikan 2 pasang ban Corsa R99 dan R93 yang cocok diaplikasikan pada motor berkapsitas 250 cc ketas. Begitupun dengan Autovision.

corsaautovision

Dalam kesempatan Nobar MotoGP memberikan varian lampu Daytime Running Light (DRL) peruntukan motor dan 3 set lampu HID Autovision. Diungkapkan oleh Marco, Supervisor Autovision Jakarta, produk Autovision yang diberikan sebagai hadiah merupakan pilihan lampu aftermarket yang merujuk pada kebutuhan motor standar.

“Salut untuk mobilinanews. Komitmen mobilinanews untuk menghadirkan massa terbukti. Kedepannya bisa saja ada kerjasama lanjutan antara Autovision dengan mobilinanews,” papar Marco.

Serunya lagi sesaat setelah penyerahan tropi di podium juara. Para komunitas yang hadir sontak berteriak, Nonton Bareng MotoGP diharapkan berkelanjutan. Dan ketika pihak Yamaha ditanyakan langsung oleh Host kawakan Ricky Sitompul apakah MotoGP LeMans yang akan berlangsung 2 pekan mendatang akan disuguhkan kembali dalam format nobar yang lebih seru lagi, Abidin pun mengangguk.

 

Apakah mobilinanews bersama Yamaha akan kembali merapat dalam keriuhan Nobar lagi? Tunggu saja kabar selanjutnya dari redaksi.

Buat para sponsor, thanks ya atas supportnya. Sampai jumpa lagi di LeMans.

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad