Evalube Lubricant Eksis di Pameran Manufacturing Indonesia 2017

Selasa, 12/12/2017 10:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (PT WGI) lali ketiga hadir di ajang pameran industri bergengsi. Setelah bulan Juli lalu pameran industri manufacturing diadakan di Surabaya, kali ini acaranya di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat yang berlangsung selama 4 hari, dimulai  6 hingga 9 Desember 2017.

PT WGI yang dikenal dengan produksi pelumas terbaik ini sudah beroperasi lebih dari 20 tahun, sejak tahun 1996 silam. PT WGI memulai debutnya dengan memproduksi sebuah pelumas ternama asal Amerika Serikat, yaitu Pennzoil hingga tahun 2006.

Selain Pennzoil PT WGI juga turut memproduksi beberapa merek pelumas ternama lainnya, dan kini tercatat sebagai produsen dari Evalube Lubricant.

Kelengkapan peralatan laboratorium dan teknologi yang terus dikembangkan menjadi salah satu kunci kesuksesan PT WGI. Dimulai dari laboratorium yang tersertifikasi ISO 17025 hingga Blending Plant yang didesain khusus oleh Mid America Engineering, inc dari Chicago, America.

Pabrik pelumas swasta pertama di Indonesia ini telah berhasil melahirkan puluhan jenis pelumas, seperti : pelumas otomotif – untuk kendaraan roda 2 dan roda empat, pelumas industri, alat-alat berat, pelumas perkapalan, mesin-mesin pertanian, pertambangan, dan masih banyak lagi.

Sapta Rida, Commercial Industrial Manager PT WGI mengatakan, “Ekspektasi PT WGI mengikuti pameran ini agar dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya.” 

“Terlepas PT WGI telah memiliki link secara nasional, namun ajang ini dapat menjadi wadah dalam memperkenalkan keunggulan produk-produk Evalube khususnya untuk pelumas industri dan komersial, hasil-hasil uji atau rekomendasi produk kami serta service-service yang dapat diberikan oleh Evalube. Tentunya event ini juga memberikan peluang bisnis yang dapat dieksplore lebih lanjut,” tambah Sapta Rida.

PT WGI selalu bersungguh-sungguh dalam hal menciptakan produk dengan kualitas terbaik, hal ini terbukti melalui kerjasama yang PT WGI lakukan dengan pihak LAPI ITB dalam menguji kualitas produk Evalube.

PT WGI terbukti sebagai sebuah perusahaan yang memiliki standar Internasional dengan komitmennya, mengutamakan mutu yang terbaik. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag