Fokuskan IMI Mobility, Maksimalkan Peran Komersial

Selasa, 12/12/2017 11:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di sela rangkaian acara Rakernas IMI 2017 yang dilangsungkan di Crowne Hotel Jakarta hari Senin (11/12) kemarin, Sadikin Aksa paparkan fokus IMI pusat di tahun depan guna memaksimalkan peran IMI.

"Kami punya misi membawa IMI jadi lebih modern, baik secara organisasi maupun mindset-nya. Salah satunya dengan membentuk IMI Mobilitas supaya gerak kami lebih leluasa," ujar Ikin.

Dalam penjelasannya, IMI Pusat sebagai organisasi non profit, secara resmi di tahun 2017 ini membentuk badan hukum PT. IMI Mobilitas Indonesia yang akan memaksimalkan peran komersial IMI dalam berbagai kegiatan.

Diakui Ikin selama ini hampir seluruh kegiatan IMI banyak dimanfaatkan benefitnya oleh sponsor. Dengan adanya IMI Mobilitas ini, diharapkan branding IMI lebih maksimal.

Salah satu yang ditangani yaitu aplikasi KTA Online yang memberikan keuntungan bagi anggotanya. Diantaranya pemberian perlindungan asuransi dan fitur e-wallet. 

Kedepannya IMI Mobilitas akan bekerjasama dengn bank untuk memberikan fasilitas loan bagi anggotanya, di mana mekanismenya terus dimatangkan.

Melalui wadah ini pula akan disaring lebih banyak lagi jumlah anggotanya. "Supaya organisasi lebih maju," jelas Ikin yang terinspirasi dari Jean Todt, chairman dari FIA. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap