Skuad Muda Champiro Wijaya Toyota Ini Siap Beraksi di Gymkhana Soreang

Jum'at, 15/12/2017 12:17 WIB

mobilinanews (Bandung) - Duet peslalom belia Bandung, Rivaldy Febriadi dan Zinedine Doohan yang memperkuat Squad Champiro Wijaya Toyota TKC 2017 siap beraksi di kelas A3 (Sedan FWD 1200) di ajang WK49 Auto Gymkhana di sirkuit Stadion Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/12).

Dengan dukungan Toyota Agya Club Bandung,  tim yang juga diperkuat skuad senior pemula nasional Dodi Arya dan Adhi Pribadhi ini tengah bersiap melakukan setingan akhir Toyota AGYA 1200 cc usai melakukan testing akhir pekan lalu di sirkuit sama.

"Beberapa perbaikan dan pengembangan telah dilakukan bersama tim teknis Wijaya  Toyora Dago Bandung dan diharapkan mengoptimalkan eksperimen mesin V-VTI tanpa perangkat piggy bag bisa bersaing di kelas A3 yang diikuti 4 peslalom kami, termasuk andalan muda tim kami, Rivaldi dan Doohan," ungkap H. Tommy TKC selaku manager team.

"Event perdana ini tentu masih akan dipakai untuk penyesuaian. Namun saya dan Rivaldi enjoy saja menikmati balapan nanti dan  akan fight dengan peslalom nasional lainnya di kelas yang sama," ujar Zinedine Doohan.

Kita tunggu aja kiprah duo anak muda bertalenta ini. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag