Adira Insurance Ajak Komunitas Motor Peduli Keselamatan di Safety Campaign Award

Sabtu, 16/12/2017 17:08 WIB

mobilinananews (Jakarta) - Pada hari ini Sabtu (16/12) di Jakarta,  PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mengadakan ajang penghargaan Safety Campaign Award (SCA) 2017 dengan mengajak berbagai komunitas motor se-Jabodetabek untuk peduli keselamatan.

Kegiatan tahunan yang sudah keempat kalinya dilaksanakan ini merupakan program corporate social responsibility yang bertajuk 'I Wanna Get Home Safely!'.

"SCA diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan guna menurunkan angka fatalitas kecelakaan," jelas Hananta Praditya, direktur Adira Finance.

Tercatat 100 komunitas motor yang berpartisipasi yang kemudian disaring menjadi 10 komunitas motor sebagai finalis.

Beragam tahapan seleksi harus dilalui dimulai dari membuat proposal kegiatan tentang road safety dilanjutkan implementasinya dan presentasi yang akan dinilai oleh dewan juri dari para pegiat road safety.

"Kami berharap finalis SCA mampu menjadi role model bagi berbagai komunitas motor lain dan terus menyebarluaskan kampanye keselamatan jalan raya sehingga terwujud zero accident di Indonesia," jelas Hananta. (anto)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen