Nmax Riders Bekasi Juarai Safety Campaign Award 2017

Minggu, 17/12/2017 10:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejumlah komunitas motor se-Jabodetabek pada Sabtu (16/12) di Jakarta mendapat apresiasi peduli keselamatan di jalan dalam Safety Campaign Award (SCA) 2017.

Ajang tahunan keempat yang diadakan PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) ini menobatkan empat komunitas motor sebagai pemenang.

"Kami berharap penghargaan SCA ini dapat menjadi wadah bagi komunitas motor untuk mengembangkan komunitasnya secara mandiri dan terlatih untuk melakukan sosialisasi kampanye keselamatan yang berkelanjutan dan berdampak luas," jelas Hananta Praditya, direktur Adira Finance dalam sambutannya.

Dari 100 komunitas motor terdaftar yang disaring menjadi 10 finalis, Nmax Riders Bekasi dinobatkan sebagai juara pertama. Disusul Skill's Jakarta di podium kedua dan Tiger Riders Club Indonesia di tempat ketiga.

Selain tiga besar ini, diberikan penghargaan khusus kepada SSFC Depok sebagai juara best innovation campaign.

Tahapan pembuatan proposal dilanjut implementasi dan presentasi dari sepuluh finalis komunitas motor tersebut mendapatkan pendampingan dari para penggiat road safety. Selanjutnya penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari pakar road safety.

Kriteria yang menjadi penilaian adalah public exposure, manfaat dan keterlibatan pihak lain, dampak yang dihasilkan, konsep kegiatan serta inovasi dan keunikan kampanye. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda