Vice President V-Kool : Melayani Customer Dengan You Deserve The Best

Selasa, 05/05/2015 16:13 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Kaca film adalah V-Kool, V-Kool adalah kaca film. Tagline itu sepertinya sudah begitu terpatri di pemakai kaca film di Indonesia. Itu salah satu kreasi monumental V-Kool sebagai kaca film paling ternama di Indonesia.

Masyarakat luas mengidentikkan kaca film ya V-Kool. “Yang punya mobil atau tidak punya. Kaca film bagus atau kurang bagus. Orang tahunya kaca film ya V-Kool. Itu sudah kuat sekali. Bersifat generik. Seperti halnya air minum kemasan ya tahunya aqua. Padahal, yang diminum itu bisa merek lain,” ujar Linda Widjaja kepada mobilinanews pekan lalu.

Vice President PT V-Kool Indo Lestari (Agen Pemegang Merek) kaca film V-Kool itu, menerima mobilinanews di gerainya yang baru terletak di sudut  Kemayoran  berbatasan dengan Sunter, Jakarta. Wanita ramah yang sangat paham dengan kaca film, mendapat apresiasi sebagai Kartini Modern Di Balik Kemudi 2015.  

lindalind

Di gerai – istilah itu dari Linda—itu, konsumen dimanjakan dengan You Deserve The Best. Pelanggan dan pemasang kaca film dimanjakan bak tamu agung.

Ketika mobilnya dipasangi kaca film V-Kool tentunya, di lantai basement,  sang pemilik mobil bisa menikmati fasilitas prima di lantai 2 yang sangat nyaman.

Di ruangan berukuran 10 x 10 meter itu, didesain khusus. Satu set sofa untuk bersantai,  lapangan biliar, refleksi dengan TV big screen layar datar hingga mini bar yang komplit dengan menu favorit. Dari makanan kecil, kopi terbaik hingga es krim Haagen-Dazs.

“Kami selalu menerapkan customer care. Tidak hanya sekadar membeli kaca  film, tetapi seperti tagline kami :  I cool loyalty programe, kami memberikan nilai lebih,” sambung istri dari Darma E Salim itu.

Wanita asal Sumatera Utara ini menambahkan  V-Kool selalu memberikan nilai lebih terhadap konsumen. Pengguna kaca film produksinya berhak mendapatkan pelayanan terbaik.

Soal penghargaan dari mobilinanews,  Linda menyatakan berterima kasih. “Saya bangga sebagai yang  terpilih dari sekian yang dinominasikan tentunya. Apalagi sebenarnya banyak sekali wanita yang berkarir di dunia otomotif,” ungkap Linda.

Lalu Linda mengharapkan agar mobilinanews bisa lebih menggali potensi content lokal dunia otomotif di  Indonesia.  Agar bisa bersaing di pasar bebas yang akan segera diberlakukan.

“Apalagi saya melihat, media online ini cukup memegang peranan pe nting dari media cetak saat ini.  Sekali lagi, agar mobilinanews bisa ikut menggali potensi lokal bidang otomotif,” sebut ibu dari Michele dan Jacqueline Salim itu.

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!