Kabar Baik Untuk Konsumen Mobil Seken, Shell & Mobil88 Punya Layanan Aftersales Menarik

Senin, 18/12/2017 19:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shell Lubricants Indonesia bekerja sama dengan Showroom mobil bekas Mobil88 meluncurkan layanan after sales untuk para konsumen yang membeli mobil seken di diler Mobil88. Peluncuran ini berlangsung di diler Mobil88 Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/12). 

Masyarakat yang membeli mobil seken di Mobil88 akan mendapatkan voucher layanan purna jual untuk 1 tahun yaitu berupa 2 kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraan mencakup pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing. 

Program ini dimulai pada per 1 Januari 2018 untuk konsumen yang membeli mobil di 10 cabang Mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Kami senang menjalin kerjasama dengan mobil88 sebagai diler mobil seken terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui program ini para konsumen tidak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga mendapatkan layanan after sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma," ujar Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia. 

Semetara itu, Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan pihaknya tidak perlu berpikir panjang untuk menjalin kerjasama dengan Shell. 

"Alasan kami memilih Shell, karena Shell sudah diterima di pasar Indonesia dan Shell terus melukakan penambahan SPBU dmana-mana. Jaringan-jaringan bengkel Shell juga memberikan benefit untuk mobil88," kata jelas Halomoan. 

Halomoan menambahkan tantangan bisnis makin berat sehingga sehingga harus ada inovasi yang dilakukan. "Dan inilah inovasi yang kami lakukan," lanjutnya. 

Sebagai langkah awal, layanan ini bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berlokasi di sekitar cabang mobil88 wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Shell Lubricants akan menyediakan rangkaian produk Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih