GT Radial Lanjutkan Kerjasama Dengan TTI Untuk Kejurnas Auto Gymkhana dan ISSOM 2018

Sabtu, 23/12/2017 17:48 WIB

mobilinanews (Sentul) - Prestasi gemilang yang diraih duet pembalap Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti di ajang ISSOM 2017 tak lepas dari kolaborasi dan sinergi yang saling mendukung. 

Yakni antara skill pembalap, support Toyota Team Indonesia, PT Toyota Astra Motor, TRD, Gazoo Racing, TMO dan ban terbaik GT Radial.

"Saya pikir kolaborasi semua element itu yang melahirkan prestasi terbaik tahun ini melalui Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti di ISSOM 2017," ujar Leonard Gozali, Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk kepada mobilinanews.

Leo sendiri melihat ban GT Radial Champiro SX2 ikut memberi andil bagi kejayaan Haridarma yang melakukan sapu bersih menjadi juara satu pada 7 seri ISSOM tahun 2017.

"Meski begitu, kami tak cepat puas diri. Dari input pembalap dan tim, GT Radial tengah mengembangkan ban untuk balap penyempurnaan dari Champiro SX2 untuk musim balap tahun depan," lanjut pria ramah ini.

Dia juga memastikan tahun depan kerjasama dengan TTI akan berlanjut dan akan semakin ditingkatkan. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag