Kezia Santoso Liburan Natal dan Latih Aaliyah Massaid Gokart di Sentul

Sabtu, 23/12/2017 20:25 WIB

mobilinanews (Sentul) - Begitu sampai Jakarta dari London, Inggris, pegokart wanita terbaik Kezia Santoso langsung melampiaskan hobinya balap : main gokart.

Namun pada Sabtu (23/12) hari ini, Kezia tidak sendirian melainkan mengajak Aaliyah Massaid (putri almarhum Adji Massaid) di Sentul International Karting Circuit Bogor.

Rupanya, emang Aaliyah yang ingin belajar balap gokart.

 "Ya ayo aja. Saya malah senang. Kalau Aaliyah mau serius jadi nanti saya punya sparring partner sesama cewek di balap gokart. Selama ini hadeeuuh harus berhadapan pegokart cowok semua hehee," ujar Kezia, andalan TKM Kosmic Indonesia.

Mahasiswi jurusan psikologi di Inggris ini memang selalu mengisi waktu liburnya di Jakarta dengan bermain gokart. Sebelumnya, beberapa bulan lalu malah langsung turun di Kejurnas Gokart.

Sedang Aaliyah selama ini dikenal sebagai pacar dari Zharfan Rahmadi, pembalap mobil ETCC di sirkuit Sentul besar.

Nah klop kan. (budsan)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen