Kontrak Hamilton Belum Habis, Mercedes Sodorkan yang Baru

Sabtu, 23/12/2017 20:55 WIB

mobilinanews (Inggris) - Meski kontrak Lewis Hamilton di Mercedes baru akan berakhir di penghujung tahun 2018 mendatang, namun bos tim Mercedes Toto Wolff sudah berencana untuk menyodorkan kontrak baru untuk pebalap asal Inggris itu.

"Kami sedang bernegosiasi mengenai kontrak baru jangka panjang dan berharap Lewis bisa tetap disini (Mercedes) untuk waktu yang lebih lama," kata Wolff. 

Wolff menambahkan sekarang ini Hamilton benar-benar dipuncak karirnya. Bahkan Hamilton sangat menikmati pencapaian dan prestasinya di F1.

"Saat ini dia (Lewis) mencintai F1 dan tidak ada hal lain yang ingin dilakukannya. Tapi bisa saja dua atau tiga tahun atau empat tahun ke depan itu berubah," sambung Wolff. 

Spekulasi yang berkembang kontrak baru Hamilton disebutkan bakal diperpanjang hingga akhir tahun 2021. Selain itu, kontrak baru yang ditawarkan Mercedes membuat Hamilton semakin kokoh sebagai pembalap F1 dengan bayaran termahal. (adri)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024