Mal Otomotif MGK Kemayoran : Banteng Mas Spesialis Aksesori Offroad dan SUV

Minggu, 24/12/2017 12:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Segmen mobil segala medan dan aktivitas hobi serta balapannya memunculkan celah pasar tersendiri. Peluang ini yang sejak lama disadari oleh sejumlah penyedia komponen pendukungnya.

Menempati lantai 8 mal otomotif MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, gerai Banteng Mas menawarkan beragam aksesori khusus SUV, double cabin, 4x4, jip dan offroad.

“Kami juga terima special request dan siap kirim aksesoris dan spare part ke luar kota,” jelas Erik selaku pengelola gerai Banteng Mas.

Di ruang pamernya ini, tatanan display produknya dibuat seperti supermarket onderdil. Hal ini dimungkinkan karena gerainya menempati lantai premium di MGK Kemayoran yang areanya lebih luas dibandingkan gerai biasa di lantai di bawahnya.

Menurutnya, konsep seperti ini sudah lama diterapkannya dan terbukti berhasil.

Pantauan Mobilinanews terdapat beberapa konsumen yang merasa nyaman dan leluasa untuk memilih produk aksesori yang dingiinkan.

Apalagi bisa langsung dipasang pada mobil konsumen di area instalasi yang disediakan khusus dengan luas yang lebih lega, bersebelahan dengan gerainya ini.

"Engga cuma aksesori yang terbaru, tapi yang masuk kategori klasik juga bisa kami sediakan. Contohnya untuk Toyota Hardtop, Jeep CJ dan YJ. Aksesori Jimny seri lama juga pernah ada yang request,” tambah pria yang sudah sejak tahun 2009 berpindah lokasi di MGK Kemayoran ini.

Jika ingin konsultasi atau tanya-tanya terlebih dahulu, Erik menyediakan nomer Whatsapp +6281806419988 dan kanal website www.bantengmas.com jika ingin melihat-lihat koleksi aksesori di gerainya.  (anto)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus