ID42NER Support Produk Ban Dalam Negri

Minggu, 24/12/2017 20:05 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Komunitas pengguna mobil Toyota Fortuner yang biasa disebut ID42NER memiliki komitmen untuk menggunakan produk-produk otomotif dalam negri, termasuk ban mobil. 

Hal tersebut disampaikan beberapa rekan dari ID42NER usai mengunjungi dan melihat langsung ke pabrik Achilles di Cikarang, Jawa Barat, Minggu (24/12). 

"Alasan kita memilih ban Achilles adalah karena ini kan produk Indonesia. Harganya juga lebih murah tapi kualitasnya tidak kalah jauh. Secara value for money sangat bagus," ujar Afif dari ID42NER kepada redaksi mobilinanews. 

Kita tahu industri otomotif terus bergairah begitupun dengan makin banyaknya produk luar negeri yang membanjiri pasar.

"Kita sudah menggunakan Achilles dan sejauh ini oke apalagi harganya juga sangat kompetitif. Kita juga pernah memberikan masukan agar kedepannya ada peningkatan improve terhadap kompon. Dengan kunjungan pabrik ini kita bisa melihat langsung ternyata proses produksi dan teknologi pabrik Achilles sangat canggih," sambung Anto. 

Pabrik PT Multistrada Arah Sarana (Achilles) yang berlokasi di Jalan Lemah Abang, Cikarang ini berdiri di atas lahan seluas 120 hektar. Selain memproduksi ban mobil merk Achilles, di pabrik ini juga diproduksi ban motor dengan merk Corsa. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag