Mal Otomotif MGK Kemayoran: Jasa Poles Mobil Berkualitas Ditawarkan Detailer Garage

Senin, 25/12/2017 21:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ikon pusat onderdil di Jakarta Pusat kini dipegang mal otomotif MGK Kemayoran. Produk dan jasa yang tersedia bisa dibilang komplit. Tak terkecuali jasa poles mobil luar dalam yang ditawarkan gerai Detailer Garage.

Tenant di zona premium lantai 8 ini sudah sejak tahun 2009 pindah ke sentra otomotif terpadu ini.

"Kami tawarkan jasa coating dan detailing cat mobil, untuk interior kami bisa cuci jok sampai bersihkan plafon," jelas Lukman Suhanta, komandan gerai.

Kepada Mobilinanews, kolektor Mercy klasik ini mengutamakan kualitas jasanya, jadi tidak ditargetkan maupun dibatasi kuantitas pengerjaan hariannya.

Apalagi material yang digunakannya adalah bahan-bahan pilihan yang diimpor langsung.

"Untuk coating bisa ambil paket membership, jadi di tiap kunjungan perawatan berikutnya bayarnya lebih murah," saran Joe, sapaan karibnya.

Harga paket dibedakan menyesuaikan dimensi mobil, yaitu small, medium dan large. Sebagai contoh, jenis crossover sekelas Honda HR-V dikenai membership fee senilai Rp 6 juta untuk pembayaran pertamanya. 

Kalau mau konsultasi lebih detailnya, Joe memberikan nomer ponselnya 08568908868 yang bisa dihubungi. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap