Comot Nama Legenda MotoGP, Tim Aspar Ducati Berganti Nama

Selasa, 26/12/2017 19:30 WIB

mobilinanews - Tim Aspar MotoGP akan berganti nama dengan menggunakan nama legenda MotoGP asal Spanyol, Angel Nieto Team. Ini merupakan bentuk penghormatan kepada Nieto yang wafat pada 8 Agustus silam akibat kerusakan otak yang dideritanya usai kecelakaan di Ibiza, Spanyol pada bulan Juli lalu. 

Tim Aspar mengumumkan, selain pemakaian nama Nieto, putra tertua dari Angel Nieto, Gelete Nieto juga menjadi Team Principal. 

"Angel Nieto identik dengan balap motor, sebuah olahraga yang memberinya banyak hal dan sebaliknya," kata Martinez, seorang juara motor empat kali sendiri," kata Jorge Martines, bos Aspar team. 

"Angel membantu begitu banyak orang, termasuk saya, dan dia adalah bagian penting dalam hidup saya, begitu pula anak laki-lakinya Gelete dan Pablo dan keponakannya Fonsi. Dia mempercayai saya untuk memberi kesempatan Gelete. Dia mengatakan; Saya tahu bahwa dengan Anda dia (Gelete) akan belajar," terang Martinez. 

Meski berganti nama, tim ini masih akan terus menggunakan motor Ducati musim depan, dengan formasi pembalap yang sama antara lain Alvaro Bautista dan Karel Abraham. (adr)

TERKINI
Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla Memperindah Penampilan Mobil dengan Velg Aftermarket: Pilihan Baru dari HSR Wheel