Gandasari, Calvin dan Aditya Wibowo Siap Ukir Prestasi di Balap

Jum'at, 29/12/2017 14:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Calvin Wibowo berasal dari keluarga balap. Tak heran darah balap itu turun dari sang ayah yang pernah mengikuti berbagai event balap.

 Bahkan, ketika masih ikut balap motor di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, baik Mpin (panggilan akrab Calvin) dan Aditya Wibowo sang kakak pernah dibonceng dan digendong sang ayah di atas motor balap.

“Ya, saya memang suka motorsport. Dari balap motor hingga gokart. Makanya, saya dukung Mpin dan Adit di motorsport juga. Karena ayahnya memang memiliki passion di sana dan tahu harus bagaimana menjadikan mereka pembalap andal,” ujar Andy kepada mobilinanews.

Keluarga Andy Wibowo yang penggila balap ini hampir setiap akhir pekan harus keluar kota dan luar negeri untuk urusan balap Mpin dan Adit.

Tapi, mereka sangat menikmati.

“Saya nggak tahu mereka jadi pembalap apa, di balap mobil atau bisa sampai F1. Yang penting sekarang menambah jam terbang sebanyak-banyaknya. Itu saja yang saya lakukan untuk merekas,” tegas Andy, founder tim Gandasari Racing.  (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag