Drifting Intersport World Stage 2018 Bakal Dikemas Lebih Heboh

Jum'at, 29/12/2017 14:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kesuksesan ajang kejuaraan drifting bertajuk Intersport World Stage di tahun 2017 yang telah digelar di sejumlah kota besar di Indonesia akan dilanjutkan kembali di tahun 2018 nanti.

Hal ini dipastikan langsung Kent Rusli, brand manager Intersport kepada Mobilinanews pada Jumat (29/12).

"Untuk 2018, kami akan terus meningkatkan challenge-nya. Kalau kemarin masih semi gymkhana,  tahun depan akan lebih fokus ke drift. Dan sesuai komitmen saya sebelumnya akan ada konten pengembangan para drifter yang ingin menjadi professional," jelas  pria ramah ini.

Intersport bisa dibilang sebagai pionir dalam menyajikan kompetisi drifting dengan konsep yang berbeda. Perpaduan unsur kompetisi dan entertainment terbukti sukses digelar di empat seri di kota-kota sebelumnya.

Apalagi kedatangan tiga drifter internasional pada seri final Intersport World Stage Qualifier 2017 yang diselenggarakan di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada awal November lalu membuat dunia drifting di Indonesia menjadi naik kelas.

"Oya, untuk jumlah kota dan berapa kali serinya, pastinya akan lebih heboh dari tahun ini. Untuk lengkapnya akan kita release pas sudah waktunya ya," tambah Kent.

Intersport ingin membawa drifting Indonesia ke level yang lebih tinggi di skala internasional. Ditunggu tanggal mainnya. (anto)

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!