Intersport World Stage 2018 Ingin Angkat Drifter Indonesia Naik Kelas

Sabtu, 30/12/2017 04:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang kejuaraan drifting bertajuk Intersport World Stage yang akan diselenggarakan kembali di tahun 2018 nanti dipastikan akan fokus lebih mendalam soal drift.

Khususnya bagi para drifter lokal yang diharapkan menjadikan gelaran ini sebagai ajang pengembangan keahlian di balapan drifting.

Seperti yang diungkapkan Kent Rusli selaku brand manager Intersport kepada Mobilinanews pada Jumat (29/12).

"Sesuai komitmen kami sebelumnya, di 2018 nanti ada konten pengembangan bagi para drifter yang ingin menjadi profesional," terang pria penggemar otomotif ini.

Boleh dibilang, melalui ajang inilah level drifting Indonesia diangkat sejajar dengan negara lain di Eropa, Jepang dan Amerika. Di mana di ketiga wilayah tersebut cabang motorsport-nya sudah mapan.

Di tahun 2017, Intersport mampu mengangkat potensi drifter lokal dengan menampilkan tiga drifter King unggulan yakni Emmanuel Adwitya Amandio, Alinka Hardianti dan Dika CH.

Apakah di tahun 2018 nanti format ini akan dipertahankan? 

"Konsepnya akan sedikit dirubah. Jadi untuk talent kami akan filter ulang apakah Amandio masuk atau tidak, nanti di filter itu. Mengingat kemampuan Amandio yang sangat mumpuni, seharusnya tidak ada kesulitan untuk bisa lanjut," jawab Kent diplomatis.

Wah, semakin seru nih. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda