Evalube Lubricant Semarakkan Festival Seru Tahun Baruan di Blitar

Senin, 01/01/2018 17:00 WIB

mobilinanews (Blitar) -PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) dengan produk pelumas andalannya Evalube membuka tahun 2018 dengan melakukan aktifasi promosi, co-branding hingga kegiatan ganti oli dengan diskon khusus, bebas jasa ganti oli berhadiah di kota Blitar, Jawa Timur, Senin (1/1) mulai pagi sampai sore hari.

Evalube kali ini bekerjasama dengan PT Perkebunan dan Dagang Gambar Blitar dalam gelaran Festival Seru Tahun Baru bersama Evalube di Bukit Teletubies, Blitar dengan suguhan ragam hiburan musik dan seni serta hadiah bagi para pengunjung.

Melalui event ini,  Evalube melalui jajaran tim promosinya mentargetkan beberapa misi diantaranya mendorong brand knowledge melalui kegiatan trial yakni ganti oli.

“Kami beserta tim Evalune lubricants sangat senang  mendapatkan kesempatan untuk mendukung kegiatan promosi pembuka tahun 2018 di dalam sebuah festival pesta rakyat di Blitar. Selain itu juga tujuan tersebut memilikimisi untuk meningkatkan brand awareness Evalube di kalangan konsumen roda 2. Event ini menjadi hal yang utama dalam misi promosi kami kali ini," terang Anton, punggawa promosi PT WGI yang hadir dalam acara akbar ini.

Sukses untuk bro Anton dan pelumas terbaik Evalube. (budsan)

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam