Esteban Ocon Sudah Dapatkan Hati Mercedes, Tapi Belum Bisa Promosi

Selasa, 02/01/2018 02:02 WIB

mobilinanews - Pebalap junior Mercedes, Esteban Ocon mengatakan ia sudah mulai mendapatkan perhatian dari Mercedes setelah berkiprah bersama Force India. 

Ocon yang tampil penuh di 20 race F1 sukses mengoleksi 18 poin. "Force India senang dengan pekerjaan saya dan juga Mercedes juga senang. Jadi semuanya senang, saya hanya perlu melanjutkan pekerjaan saya dan melakukan apa yang saya bisa," kata Ocon. 

Lebih jauh Ocon menambahkan dirinya hingga saat ini tetap berkomunikasi intens dengan bos Mercedes Toto Wolff. 

"Kebanyakan saya lebih sering berkomunikasi via telpon, terkadang bicara langsung di trek. Mereka (Mercedes) juga sering mengundang saya di pertemuan khusus. Mereka juga sering melakukan meeting dengan Force India untuk membahas perkembangan saya," lanjut Ocon. 

Meski demikian, sayangnya dalam waktu dekat Ocon sepertinya belum bisa promosi ke tim Mercedes. Karena itu musim 2018, pemuda Perancis 21 tahun ini akan tetap fokus di Force India. 

"Saat ini saya masih fokus bersama Force India. Jika saya menunjukkan hasil bagus, kesempatan itu pasti ada," tutup Ocon. (adri)

TERKINI
Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak! Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya Untuk Didik Siswa Pesta Trade-In Ala Hyundai, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor #Cari_Aman