Peslalom Dika CH Sandang Gelar S2 Manajemen

Kamis, 07/05/2015 08:25 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Ingat Dika CH? Dika yang dulu dikenal sebagai pegokart bertubuh bongsor dan kini sebagai peslalom dan drifter andal itu telah menyandang gelar S2. Predikat itu diraihnya dari PPM School of Management, Jakarta pekan lalu.

“Halo teman-teman, perkenalkan nama saya Dika CH, MM. Inget ya sekarang  belakangnya ada MM-nya,” sebut pemilik nama lengkap Dika Credenda Handogo itu.

dika

Putra Dodock CH yang mantan ketum Pengprov IMI Jawa Timur dan keponakan peslalom senior Didi Hardianto ini memang dikenal sebagai pebalap yang tak banyak omong. Tapi fokus di balap, utamanya setelah menjadi pelatih gokart dan penyelenggara Humpuss Junior Cup di Sentul.

Tahu-tahu, kini sudah menyandang predikat S2. “Sekolah tetap perlu, om. Kan jadi pebalap tidak selamanya,” ungkap Dika sambil tersenyum.

Kini Dika memperkuat tim slalom HRVRT Kalimantan Selatan milik HM Rihan Variza. Tidak hanya menjadi peslalom andalan di kelas seeded, juga sekaligus pelatih bagi para peslalom muda asal Binuang Kalsel.

Congrat ya Dika.

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya