Konsistensi ADM Jaga Kualitas Produksi Daihatsu

Kamis, 07/05/2015 12:59 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Satu setengah tahun silam tepatnya semester kedua 2013, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) genap memproduksi unit ke 3 juta. Kini, konsistensi ADM jaga kualitas produksi Daihatsu terwujud dalam karyanya ke 4 juta unit.

Unit ke 4 juta yang jatuh pada unit Daihatsu Terios peruntukkan ekspor ke Peru dilangsungkan di Sunter Assembly Plant, Jakarta, Kamis  (7/5). Dengan kapasitas produksi hingga 530 ribu unit pertahun, ADM mampu mendistribusikan unitnya keseluruh wilayah Indonesia dan menguasai pasar ekspor ke 48 negara di dunia.

Astra Daihatsu Motor"Dengan fasilitas pabrik di Sunter dan Karawang semakin mengukuhkan Daihatsu sebagai varian mobil kompak yang konsisten menjaga produksi serta distribusi produk. Saat in, Daihatsu memasuki usianya yang ke 37, dan kami bahagia bisa menjadi pilihan terbaik bagi pengguna mobil di Indonesia," papar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM pada mobilinanews.

Saat ini, Daihatsu yang berkomitmen menyebarkan sumber daya SDM ataupun produk pendukung dengan melibatkan sumber daya serta karya anak negeri, telah memiliki lokal konten sebesar 86 persen.

Selamat untuk Daihatsu.

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern