IMI DKI Siap Fasilitasi Event Drifting di Jakarta

Rabu, 03/01/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI Provinsi DKI siap memfasilitasi event drifting di Jakarta. Hal itu disampaikan Anondo Eko selaku Ketua Umum IMI DKI, menanggapi komunitas drift yang ingin lebih banyak event diadakan di ibukota.

"Pada intinya, saya setuju dan mendukung adanya event drifting di Jakarta. Bahkan saya menantang klub atau promotor mau menggelar eventnya.Kalau ada yang bersedia menggelar beberapa event, kenapa tidak dibuat Kejurda," ujar Eko kepada mobilinanews.

Soal venue, Eko menunjuk JI-Expo Kemayoran bisa dipakai untuk gelaran event drifting dan IMI DKI siap memfasilitasinya.

"Mungkin juga kita bisa mencari lokasi yang lain, yang saya yakin pasti ada. Kepada pemilik venue, kita kerjasama win-win solution. Kita bisa menggelar event, pemilik venue mendapat promosi dan publikasi," lanjut Eko yang terakhir masih aktif sebagai navigator speed offroad itu.

Keterangan Ketua Umum IMI DKI itu merespon keterangan Rizki Andromerdi, Brand Assistant Automobile Tire PT. Gajah Tunggal Tbk yang menyebutkan pembalap drifting butuh event yang lebih banyak.

Alasannya, selain semakin banyak pembalap drifting di ibukota, namun secara overall eventnya masih terbilang kurang.

"Sayang kalau nggak ada event atau eventnya sedikit. Karena membangun mobil drift itu saya tahu sangat mahal. Ini sekaligus menandai momentum Ketua IMI DKI anak muda dan pelaku motorsport roda empat," ungkap Rizki yang mengasuh beberapa drifter nasional yang tergabung dalam GT Radial Drift Team.

Kita tunggu ada klub, promotor dan Anondo Eko sebagai Ketum IMI membuat gebrakan deh. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag