Maju Sebagai Calon Wagubsu, Ijeck : Saya Masih Mau Balap Dong

Kamis, 04/01/2018 12:32 WIB

mobilinanews (Medan) - Jangankan nasional, anak Medan pun mungkin bisa tak tahu siapa Musa Rajekshah. Tapi, jika menyebut nama Ijeck, maka nama itu jelas tak asing di kuping komunitas otomotif Indonesia.

Ijeck sudah menjadi ikon anak muda dan merupakan salah satu tokoh penting dunia motorsport Tanah Air.

 Kecintaannya pada olahraga otomotif mampu memberikan sebuah perubahan mendasar.
 
Bagi pria kelahiran 1 April 1974 ini, otomotif tidak dapat dipisahkan begitu saja dari dirinya. 

Saat terpilih jadi  Ketua Pengprov IMI Sumatera Utara, kiprah organisasi tersebut melesat kencang. Banyak perubahan mendasar dan kemajuan balap. Salah satu yang menjadi kerja nyatanya adalah dengan membuat sirkuit untuk reli. 
 
Kepiawaian Ijeck dalam dunia balap juga diturunkan saat beroganisasi. Tercatat,  pernah menjabat beberapa posisi strategis dalam organisasi klub otomotif serta organisasi umum lainnya. 

Putra Haji Anif ini menjabat dua periode berturut-turut sebagai Ketua Umum Pengprov IMI Sumatera Utara.

 Meski demikian, ia tetap memiliki pengaruh kuat dalam  Organisasi lainnya sebagai Ketua Palang Merah (PMI) Medan dan HDCI Sumatera Utara.
 
Di ajang Speed Offroad, Ijeck yang andalan Bank BJB Bla-Bla-Bla 7 Saudara Team, terus mendulang prestasi di kelas yang diikutinya.

Suami dari Sri Ayu Mihari dan lulusan S2 Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU) ini juga pemegang lisensi distributor resmi Harley Davidson di Sumatera Utara. 
 
Update terakhir, Ijeck bersiap terjun ke panggung politik. Bersama Letjen Edy Kusmayadi yang masih menjabat Pangkostrad, akan berpasangan maju sebagai kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023.

"Bersama bang Edy, saya terpanggil untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara. Alhamdulillah, atas izin, support keluarga dan para sahabat mendukung tujuan mulia ini," ujar Ijeck.

Apakah nanti masih akan turun di ajang reli dan speed offroad kalau sudah jadi Wakil Gubernur Sumut?

"Masih dong. Saya masih mau balapan, di reli maupun speed offroad kok. Balap is my blood," pungkas Ijeck.

Selamat berjuang dan semoga sukses ya bro Ijeck ! (budsan, m yusuf)

 

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa