Blaupunkt Barcelona 230 Headunit Modern dan Aman

Kamis, 07/05/2015 16:13 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Jika Anda masuk ke situs resmi Blaupunkt, produsen peralatan audio mobil asal Jerman, perangkat headunit Blaupunkt Barcelona 230 ini berada di posisi teratas. Apa sih keistimewaan headunit satu ini? Simak ulasannya berikut...

Barcelona 230 CD merupakan headunit yang menggabungkan kemampuan menelpon melalui perintas suara (hands-free) dengan fasilitas menyetel musik dari berbagai koneksi. Anda bisa menyetel musik melalui Bluetooth, USB drive atau SD card, portable audio player, ke iPhone ataupun smartphone berbasis Android.

Headunit ini juga masih dilengkapi dengan fitur CD (baik MP3 ataupun WMA) dan radio AM/FM. Sederhananya, headunit ini merupakan salah satu pilihan utama yang pas untuk mengganti peranti headunit lama di mobil Anda.

Dengan memilih headunit Blaupunkt Barcelona 230, pengemudi dapat merasakan kenyamanan mendengarkan wireless audio streaming yang optimal, serta tidak kalah pentingnya faktor keselamatan untuk tetap fokus berkendara melalui fasilitas pemanggilan hand-free.

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern