Spy Shoot Suzuki Ertiga 2018 di Jalan Raya

Jum'at, 05/01/2018 09:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki terus melakukan penyempurnaan pada sejumlah model unggulan. Belum lama ini, calon generasi terbaru Suzuki Ertiga tertangkap kamera sedang melakukan uji coba di jalan raya kota New Delhi, India.

Foto yang baru saja dilansir media Gaadiwaadi ini bukan kali pertama menemui Ertiga berkamuflase. Artinya sudah lebih dari satu kali Maruti Suzuki India melakukan pengetesan.

Pengembangan Ertiga sejalan dengan generasi terbaru dari Swift yang sudah dijual lebih dulu di India. Karena sejak awal Ertiga menggunakan platform Swift.

Sejumlah media otomotif India memprediksi Ertiga baru akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Maret di ajang Indian Auto Show 2018.

lNamun, bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi prioritas. Mengingat nama Ertiga sudah lekat dengan masyarakat Indonesia, ditambah lagi potensi pasar di segmen low MPV yang sangat besar.

Suzuki Indonesia belum memberikan informasi resmi kapan akan diluncurkan di Tanah Air. Namun pastinya Ertiga akan menjadi skala prioritas teratas di jajaran produk unggulan Suzuki Indonesia.

Apalagi sebelumnya sejumlah model terbarunya seperti Ignis, New Baleno dan SX-4 S-Cross segera meluncur di Tanah Air, tak lama setelah kemunculannya di skala regional.

Bakal seru nih pasar MPV. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag