Wow, Seluruh Hall di JI-Expo Kemayoran Akan Dipakai Untuk IIMS 2018

Jum'at, 05/01/2018 11:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bakal digelar dalam beberapa bulan ke depan. 

Tepatnya, 19-29 April di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Menurut Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Dyandra Promosindo, pameran otomotif tahunan ini bakal mengedepankan konsep yang dipadu dengan teknologi.

 "Menjadi pioner dalam konsep dan teknologi bukan tanpa resiko, Dyandra Promosindo yang sudah 20 tahun melaksanakan motor show dituntut untuk menjawab panggilan zaman," ujar Kohen, sapaan karibnya.

 Lebih lanjut Kohen menambahkan bahwa IIMS juga ingin berkontribusi secara reguler untuk kemajuan industri pameran otomotif di Indonesia.

 Yang menarik, untuk pelaksanannya, IIMS bakal mengisi seluruh hall yang ada di JI-Expo Kemayoran yakni A, B, C, D dengan pameran kendaraan penumpang, komersial, aksesoris pendukung, kendaraan roda dua, serta produk after market.

 Nantinya, terdapat berbagai acara pendukung seperti IIMS Superdrift, test ride, test drive, IIMS main stage, dan IIMS for children.

Penasaran datang ke IIMS? Sabar ya, masih 3 beberapa bulan lagi kok. (budsan)

 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!