IIMS 2018 : Ticketing dan Test Drive Cukup Register Online

Jum'at, 05/01/2018 22:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Banyak yang sudah penasaran untuk menyaksikan langsung jajaran kendaraan terbaru yang sudah digadang sejumlah agen pemegang merek sejak akhir tahun 2017 lalu.

Bisa dibilang pameran yang menjadi barometer industri otomotif di semester pertama tahun 2018 adalah Indonesia Internasional Motor Show (IIMS).

Gelaran yang akan dilaksanakan 19-29 April nanti akan menawarkan sejumlah inovasi dan pengalaman berbeda dari pameran sebelumnya.

"Nanti kalau mau test drive mobil baru, engga perlu antri lagi di lokasi, cukup register via online maka akan dapat slot waktu yang ditentukan," jelas Hendra Noor Saleh, Direktur Operasional PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS kepada Mobilinanews.

Menurutnya, mulai tahun 2015, IIMS sudah naik kelas. Tema 'Essence of Motorshow' dikedepankan, wujudnya penggabungan sekian elemen model baru.

Sejauh ini Hendra mengakui banyak mendapat respon positif dari sejumlah negara yang turut datang ke pamerannya.

"Di 2018 ini IIMS masuk era digital, akan lebih kental, misalnya nanti tidak perlu tiketing lagi, juga bisa register online," lanjut Hendra yang pada tahun ini menyebut tema Infinite Automotive Experience.

Di mana akan banyak memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung, bukan lagi sub
jek semata.

Wah semakin inovatif, nih. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia