Paul Montolalu, Anak Polisi Yang Takut Sama Polisi

Minggu, 07/01/2018 01:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lengkap sudah kegembiraan Paul F Montolalu. Apalagi di perayaan hari jadinya yang ke-50 pada Sabtu malam (6/1) di Hotel Sultan Jakarta hadir lengkap keluarga besarnya, termasuk Abigail putri sulungnya yang selama ini kuliah di Melbourne, Australia.

Dan Paul, menurut Vivi Montolalu sang istri adalah ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya.

"Pernah suatu malam, Abigail jalan dengan teman cowoknya sampai larut belum pulang. Saat itulah, saya baru lihat dia menangis. Karena dia kepikiran suatu ketika putrinya itu akan menikah dan berpisah rumah dengannya," ungkap Vivi, dalam video testimoni yang diputar di acara ulang tahun.

Vivi yang telah 21 tahun mendampingi Paul sebagai seorang istri menambahkan jika suaminya itu juga takut dengan polisi.

"Pernah pas lagi jalan dengan membawa mobil, dia bilang kepada sopirnya : Awas ada polisi. Maksudnya, jangan sampai membuat pelanggaran lalu lintas. Agak aneh kan karena dia anak polisi," lanjut Vivi.

Sang ayah, Brigjen EF Montolalu dahulu pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah dan Sumatera Utara.

Masih menurut Vivi, saudara-saudara kandung Paul menjadi pendeta dan tidak merokok. "Hanya Paul dan saya yang merokok," ungkap Vivi yang berdarah Kalimantan Tengah itu.

Vivi pun berharap di usia yang ke-50 ini Paul tetap sayang dengan keluarga dan semakin dengan Tuhan Yesus Kristus, Sang Juru Selamat.

Pasangan Paul dan Vivi memiliki dua putri. Selain Abigail, adalah Bianca yang masih sekolah di sebuah sekolah international di Jakarta. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh