Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia Dukung Penuh IIMS 2018

Minggu, 07/01/2018 01:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang jadi barometer industri otomotif di semester pertama tahun ini segera digelar.

Sebagian besar produsen otomotif sudah menyatakan konfirmasi partisipasinya kepada PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Gelaran ini, akan diikuti sejumlah agen pemegang merek mobil dan motor, tak terkecuali segmen komersial.

"Kami sudah ada komitmen dengan APTRINDO (Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia), mereka dukung penuh IIMS," jelas Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra Promosindo kepada Mobilinanews pada hari Jumat (5/1) di Jakarta.

Menurutnya, APTRINDO memegang peranan besar dalam industri kendaraan truk di Indonesia. Sebanyak 80% anggotanya merupakan gabungan pengusaha truk yang punya peranan penting dalam keputusan pembelian.

Pada ajang pameran otomotif tahunan yang akan dilaksanakan19-29 April 2018 ini mengambil lokasi yang sama, yaitu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Hendra, nantinya area kendaraan komersial akan dipusatkan di satu hall. "Seluruhnya di Hall C3, khusus komersial," jelas pria yang telah melakukan sejumlah terobosan pada IIMS 2018 nanti.

Semakin komplit dan inovatif nih. (anto)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!