Ketika Sean Gelael Unjuk Skill di Arena Basket

Senin, 08/01/2018 12:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap kebanggaan Indonesia, Sean Gelael memang dikenal memiliki kecintaan terhadap olahraga basket. Diluar kesibukannya balapan, Sean kerap menghabiskan waktu di lapangan basket.

Skill dan kemampuan Sean di arena basket akhirnya bisa disaksikan langsung oleh para pencinta basket nasional ketika Sean ambil bagian dalam pertandingan Celebrity All Star Game yang berlangsung di gor Britama Arena, Jakarta. 

Pada laga amal yang digagas oleh IBL Indonesia ini, Sean terlihat sangat menikmati pertandingan. Aksinya pun bahkan tak kalah dari para pebasket pro nasional di IBL. 

Beberapa kali pembalap Formula 2 bertubuh jangkung ini menghibur penonton lewat aksi slam dunk ala NBA. Sekilas mungkin orang awam tak akan menyadari kalau Sean Gelael adalah seorang pembalap.

"Momen yang menyenangkan bisa bermain untuk para fans dan untuk amal," tulis Sean Gelael di akun instagram @gelaelized.

Pertandingan ini merupakan bagian dari ajang Pertalite IBL All Star 2018 yang juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. (adri)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya