IMI Lampung Adakan Ujian Lisensi Pekan Depan

Senin, 08/01/2018 16:33 WIB

motorinanews (Bandar Lampung) - Lama tak terdengar aktifitas otomotif di Lampung. Provinsi yang berada di ujung Timur pulau Sumatera ini sempat vakum beberapa tahun belakangan. Kini angin segar berembus. Geliat kegiatan mulai terlihat.

Tanpa banyak publikasi, ternyata Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Lampung telah berganti. Nakhoda organisasi kini dipimpin Handitiyanarapati. Sejumlah agenda pun dirancang sepanjang tahun 2018.

Jadwal pertama Pengprov IMI Lampung adalah menggelar Seminar & Ujian Lisensi Olahraga Roda Dua. "Kita akan adakan pada Selasa dan Rabu, 16-17 Januari 2018 di Bandar Lampung," ungkap Dony Rochata, Ketua Penyelenggara.

Dony termasuk orang lama di IMI Lampung. Posisinya sebagai Kabid Organisasi. Ada 4 bidang yang bisa diikuti untuk mendapatkan lisensi, yakni Balap Motor, Grasstrack, Drag Bike dan Tehnik.

IMI Lampung memang sedang berbenah. Dikomandoi Mas Dade, sapaan akrab Ketua Pengprov IMI Lampung, kevakuman segera mencair. Agenda event pun segera bergulir.

Bagi peserta seminar dan ujian lisensi, siapkan uang pendaftaran Rp.600 ribu per orang. Info lebih lanjut bisa kontak Galih 082176708728 atau via email imilampung@gmail.com.

Selain itu bisa datangi sekretariat pendaftaran. "Alamatnya sama dengan Sekretariat Pengprov IMI di Jalan Majapahit No.10A, Enggal, Bandar Lampung," pungkas Dony. Yuups! (BangVe)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!