Rute Malang-Surabaya, Petualangan Perdana All New Rush di 2018

Selasa, 09/01/2018 12:39 WIB

mobilinanews (Malang) - Setelah diluncurkan pada tanggal 23 November 2017 silam, generasi anyar Toyota Rush yakni All New Rush akhirnya melakukan penjelajahan pertamanya lewat agenda media test drive yang menempuh rute Malang menuju Surabaya, Rabu (9/1) dan Kamis (10/1). 

PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan 8 unit tipe tertinggi All New Rush TRD masing-masing 4 unit transmisi manual dan 4 unit transmisi otomatis yang akan dijajal langsung oleh puluhan jurnalis otomotif nasional. 

Hal yang menarik dari kehadiran All New Rush ini antara lain desain keseluruhan yang berubah drastis. Dengan dimensi yang lebih besar, penampilan All New Rush sebagai real Medium SUV terlihat lebih kokoh. 

All New Rush menggunakan mesin 2NR-VE 1.5L yang sudah lebih dulu dipakai di Grand New Avanza. Mesin ini menggantikan mesin lama Rush, yakni 3SZ-VE 1.5L. 

Dengan sistem penggerak roda belakang berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang tinggi, All New Rush didesain untuk melewati berbagai rintangan dan berbagai kondisi jalan. 

Spesifikasi All New Rush memang cukup memberikan rasa penasaran terkait dengan sensasi mengendarai langsung. Apalagi rute yang dipilih juga cukup variatif, mulai dari jalanan kota, jalur menanjak hingga kontur jalan yang rusak. 

Pada kesempatan ini pula, redaksi mobilinanews akan membandingkan langsung sensasi menggeber All New Rush TRD transmisi otomatis dan transmisi manual. So tunggu ulasan lengkapnya hanya di mobilinanews. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda