Rider Papan Atas Ini Siapkan Agenda Balap 2018 di Sumatera Utara

Kamis, 11/01/2018 11:41 WIB

mobilinanews (Medan) - Bagi penyuka balap motor di Sumatera Utara, tentunya tak asing lagi dengan nama RPM Motor Medan. Tim balap milik Roy Gusti ini menjadi disegani karena sering tampil dan merajai arena balap motor di Sumatera.

Apalagi di dalamnya bergabung Firman Farera yang identik dengan inisial FF24. Pebalap Seeded yang sering turun di ajang MotorPrix dan pernah tampil kompetisi IndoPrix ini kini mendirikan RPM FF24 Racing School.

Kolaborasi keduanya membuat atmosfer balap motor di Sumut semakin bergairah. Tak hanya membuka sekolah balap, bahkan keduanya juga telah membuat agenda event untuk musim kompetisi 2018.

"Kejuaraan pertama akan diadakan Minggu, 4 Februari di Sirkuit Multifungsi Pengprov IMI Sumut di Medan," ungkap Firman Farera sambil menyebut nama event RPM FF24 Race 2018.

Yaps! Inilah kompetisi balap motor pembuka tahun 2018 di Sumut. Setidaknya ada 13 kelas dilombakan dengan kategori pebalap Seeded, Pemula dan Lokal. Peserta tinggal siapkan uang pendaftaran Rp.300 ribu per kelas yang diikuti.

Kejuaraan yang diusung Flying Indonesian Medan Sport Club ini dipastikan berlangsung seru. Pasalnya selain sebagai ajang pembuka, juga digunakan sebagai pemanasan jelang Kejurnas MotorPrix Region 1 dan Kejurda Balap Motor IMI Sumut.

Info lebih lanjut peserta tinggal kontak Al Dunk The Doctor via ponsel 081377410309. "Pebalap wanita Nia Ramadani bakal turun. Kami siapkan hadiah menarik untuk juara kelas dan juara umum," pancing Firman Farera.

Ayoo!! (BangVe)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh