4 Generasi Balap Keluarga Madradi Ramaikan Pembukaan Speedy Karting

Jum'at, 12/01/2018 10:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada yang menarik pada soft opening Speedy Karting di Lantai 7A Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis petang (11/1/2018).

Yakni kehadiran keluarga besar Madradi, lengkap dengan t'shirt yang berseragam. 

Nggak sekadar datang, tetapi ada anggota keluarga pembalap 4 generasi Derek Madradi ini yang ikutan balap, diwakili Audy Madradi yang pernah menjadi juara nasional gokart dan balap mobil di Sentul.

Putra mantan pereli nasional Deddy Madradi ini head on dengan Kenny Kartasasmita, pembalap yang juga putra owner Speedy Karting, Djembar Kartasasmita.

"Wah, seru juga main gokart di sini. Lay out lintasannya menantang. Saya kejar-kejaran rapat dengan Kenny dalam 8 putaran," ujar Audy Madradi.

"Awalnya, Indra Saksono dan Fino Saksono juga akan datang. Namun karena mendadak ada acara lain, akhirnya keluarga besar Madradi test lintasan dengan keluarga Djembar," terang Deddy.

Disebutkan, akan lahir 4 generasi balap Madradi pada tahun ini. "Karena Ansen (6 tahun) anaknya Audy akan mulai latihan gokart. Lagi dipesan gokartnya," ungkap Deddy.

4 generasi balap itu dari Derek Madradi (pembalap), Deddy Madradi (anak, pereli), Audy Madradi dan Alvin Madradi (cucu, pembalap) dan Ansen Madadri (buyut, gokart).

"Akan menjadi sejarah karena belum ada di Indonesia yang keluarganya memiliki 4 generasi balap. Semoga Ansen nanti bisa menjadi pembalap andal," pungkas Deddy.

Wah, langka juga nih. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag