Chevrolet Spark Activ Siap Hadir di Indonesia

Jum'at, 12/01/2018 15:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tren crossover yang sedang meningkat dan pasar hatchback yang terus tumbuh di Tanah Air memikat sejumlah pabrikan mobil untuk meluncurkan varian baru di tahun 2018 ini.

Salah satunya Chevrolet yang dikabarkan tengah mempersiapkan Spark Activ.

Mini crossover berbasis hatchback Chevrolet Spark ini diprediksi menjadi tambahan varian baru sekaligus langkah penyegaran.

Dibanding versi yang sudah ada, Spark Activ mendapat penyematan aero kit skid plate berwarna hitam dof di sekeliling bodinya.

Sekaligus mempertegas kesan tangguh di segala medan ala SUV. 

Lingkar roda tampak sedikit membesar, sebelumnya memakai pelek 14 inci, kini menjadi 15 inci. Efeknya ground clearence meningkat 0,04 inci dari Spark standar. Belum ada data resmi apakah suspensi juga turut diimprovisasi.

Tahun lalu Spark generasi terbaru mendapat sambutan positif di Indonesia. Didukung sejumlah faktor pendukung yang mumpuni, sangat beralasan Spark Activ dihadirkan di Indonesia.

Belum ada keterangan resmi soal Spark Activ ini, yang jelas ketika dihubungi Mobilinanews, PT. General Motors Indonesia hanya menegaskan eksistensinya di pasar mobil nasional pada 2018.

Menarik nih, ditunggu kehadirannya. (anto)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata