Sah, 8 Seri Kejurnas Sprint Rally dan 3 Speed Rally Digelar 2018

Jum'at, 12/01/2018 16:16 WIB

mobilinanews – Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah menetapkan Kejurnas Sprint Rally 2018 akan digelar sebanyak 8 putaran.

 Selain itu, pada Senin (8/1), Rifat Sungkar selaku Direktur Rally dan Sprint Rally IMI Pusat mewartakan 3 Seri Kejurnas Sprint Rally 2018 akan digelar bersamaan dengan Indonesian eXtreme Offroad Championship (IXOR).

"Sementara 5 seri lainnya akan digelar terpisah, yaitu 3 seri bersamaan Kejurnas Rally 2018,1 seri di Jawa Timur, dan 1 seri  di Jawa Barat dengan mengusung tema King of Kings," ujar Rifat.

 Terkait jadwal yang sudah ditetapkan ini, Rifat menjelaskan IMI juga telah berkoordinasi dengan  IMI Provinsi di mana ajang Kejurnas Sprint Rally akan diadakan.

"Kami diimbau untuk menyesuaikan jadwal karena adanya Pilkada di mana bulan Maret hingga Mei itu waktu kampanye. Sementara Juni sudah memasuki bulan Ramadhan, dan juga persiapan Pemilihan Presiden di bulan Oktober. Maka dari itu, kegiatan efektif otomotif ada di Januari, Februari, Juli, Agustus, September, November, serta Desember," terang Rifat.

Jadwal lengkap Kejurnas Rally dan Sprint Rally 2018:

 25 Februari – Kejurnas Sprint RallyPutaran 1 & Kejurnas Rally Putaran 1 – Sidrap, Sulawesi Selatan

18 Maret – Kejurnas Sprint Rally Putaran 2 & IXOR 1 (TBA)

22 April – Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 – Gresik, Jawa Timur

15 Juli – Kejurnas Sprint Rally Putaran 4 & IXOR 2 – BSD, Tangerang Selatan

12 Agustus – Kejurnas Sprint Rally Putaran 5 & Kejurnas Rally Putaran 2 – Palembang, Sumatera Selatan

2 September – Kejurnas Sprint Rally Putaran 6 King of King, Jawa Barat

23 September – Kejurnas Sprint Rally Putaran 7 & IXOR 4 – BSD, Tangerang Selatan

4 November – Kejurnas Sprint Rally Putaran 8 & Kejurnas Rally Putaran 3 – Medan, Sumatera Utara. (budsan)

 
 

 

 

 

·        

 


 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap