Motul Support Fernando Alonso dan Tim United Autosport di Ajang Daytona

Jum'at, 12/01/2018 16:20 WIB

mobilinanews (Florida) - Pelumas Motul turut mensponsori tim United Autosport yang akan berlaga di kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara di Sirkuit Daytona International Speedway, Florida pada tanggal 27/28 Januari nanti.

United Autosport nantinya akan diperkuat oleh juara dunia Formula 1 Fernando Alonso. Ini akan menjadi debut Alonso mengendarai mobil sport prototype Ligier JS P217 yang akan mendapat dukungan teknis dari Motul.

Sejak beberapa tahun terakhir, Motul telah menjadi mitra dengan United Autosport untuk kejuaraan sportscar internasional yang berbeda-beda.

Tahun ini menandai tahun ke-56 dari 24 hour endurance event, dan juara F1 asal Spanyol ini juga sudah tidak asing dengan ajang balap di Amerika Serikat ini. Terakhir, pada tahun 2017 lalu, Alonso juga berpartisipasi di Indy 500.

Selain Fernando Alonso, United Autosport juga akan diperkuat oleh Lando Norris yang merupakan pembalap cadangan tim McLaren F1 serta Phil Hanson, juara LMP3 Asian Le Mans Series.

Lalu di tim kedua United Autosport juga ada nama ambassador Motul, Bruno Senna, serta pembalap tes Williams Paul di Resta, lalu ada Will Owen dan Hugo de Sadeleer.

Motul merupakan brand pelumas high tech asal Perancis yang memang eksis di ranah motorsport, baik roda empat maupun roda dua.

Motul sangat aktif berpartisipasi di kejuaraan-kejuaraan balap dunia seperti 24 Hours of Le Mans, FIA World Endurance Championship, Super GT, Drift, Pikes Peak, World Superbike, MXGP, Endurance World Championship, Supercross, IOM TT, Ice Speedway Gladiators World Championship, serta F1 Boat, dan lain-lain. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag