All New Nissan Serena Siap Meluncur di Indonesia

Sabtu, 13/01/2018 20:19 WIB

mobilinews (Jakarta) - Tahun 2018 sepertinya bakal menjadi titik balik bagi Nissan di Indonesia. Diprediksi ada banyak model terbarunya yang akan diluncurkan.

Salah satunya medium MPV Nissan Serena generasi ke-5 yang sudah resmi dijual di Jepang pada Agustus 2016 lalu.

Belum lama ini beredar foto dari mobil berkode C27 yang berkamuflase sedang melakukan pengetesan di jalanan Kuala Lumpur, Malaysia.

Dimensi maupun tampilan eksteriornya berubah total. Tarikan garis desainnya lebih tajam, tegas dan berkarakter.

Nissan Serena MkV ini masih mengandalkan sumber tenaga empat silinder segaris berkode MR20DD bertransmisi Xtronic CVT. Kapasitas kabinnya memuat delapan penumpang dalam format tiga baris jok.

Teknologi baru yang disematkan yakni ProPILOT yang secara otomatis akan memandu laju mobil agar tidak keluar jalur di jalan bebas hambatan.

Belum ada keterangan resmi dari Nissan Indonesia mengenai Serena terbaru ini.

Yang jelas, informasi yang didapat Mobilinanews dari situs Wikipedia, All New Serena ini disebutkan akan memulai debutnya di Indonesia dan Malaysia pada tahun 2018 ini.

Pilihan menarik selain Toyota Voxy, nih. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap