Ducati Sesaat Lagi Buka Bungkus Tunggangan Anyar Dovi & Lorenzo

Senin, 15/01/2018 14:35 WIB

mobilinanews (Bologna) - Ducati akan menjadi tim pertama yang meluncurkan motor spek terbaru untuk musim 2018. Tunggangan anyar Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ini diberi nama GP18 dan akan diluncurkan Senin (15/1) di markas Ducati, Bologna, Italia.

GP18 sendiri diklaim Ducati sudah mengaplikasikan sasis baru dan telah diuji oleh Dovizioso, Lorenzo serta rider Pramac Ducati Danilo Petrucci di sirkuit Valencia dan Jerez, November kemarin.

"Motor ini mendapatkan penguatan di beberapa poin, seperti di tikungan middle semakin baik," kata Gigi Dall`Igna, Ducati Corse General Manager seperti dikutip dari Crash.

Lebih lanjut, tak hanya sasis, GP18 juga mengalami improvement di bagian mesin hingga elektronik.

"Tentu saja kami mengerjakan semua aspek untuk motor 2018 termasuk mesin, elektronik. Tapi fokus utama kami memperbaiki performa motor saat menikung, karena problem utama di motor sebelumnya adalah sasis," lanjut Dall`Igna.

Jadi bagaimanakah kira-kira penambakan Ducati GP18. Kita tunggu saja beberapa jam ke depan. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok