Datsun Cross Bukan Lagi LCGC

Senin, 15/01/2018 18:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masih banyak yang penasaran seperti apa wujud resmi Datsun Cross yang akan diluncurkan 18 Januari nanti.

Tidak sedikit yang memprediksi tampilan crossover dengan opsi transmisi otomatis CVT yang diusung, membuat Datsun ingin menanggalkan kesan mobil murah.

"Ya, memang sudah bukan LCGC lagi," ungkap salah seorang narasumber Mobilinanews yang ikut berperan mempersiapkan peluncurannya nanti. Menurutnya Datsun Cross akan dilengkapi sejumlah fitur-fitur premium terkini.

Paling kentara di eksterior dimana ada penyematan aero-kit dan over fender khas SUV, roof rail, wiper belakang dan lingkar roda menjadi 15 inci.

Sementara kelengkapan lainnya dikabarkan akan menyediakan kantung udara ganda bagi pengemudi dan penumpang depan, power window di semua pintu penumpang dan penyematan head unit audio berlayar sentuh ukuran 6.9 inci.

Dengan segenap kelengkapan ini, dikalkulasi harga jualnya melonjak mencapai kisaran Rp 180 juta.

Wah, jauh lebih mahal dari Toyota Calya versi tertinggi, nih. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag