Kolaborasi Motul dan Radical, Era Baru Industri Motorsport Global

Selasa, 16/01/2018 14:20 WIB

mobilinanews (Inggris) - Melanjutkan tren sebagai brand yang eksis di kancah motorsport, Motul menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan balap mobil sport yakni Radical. 

Sebagai mitra resmi pelumas, produk Motul akan digunakan di semua model dan kejuaraan Radical. Selain itu, Motul akan menjadi standar OEM dan pelengkap produk aftermarket untuk semua model Radicals, SR1, SR3, SR8, RXC (Spyder, 600R, GT3, GT-Road) yang tersedia di markas besar Radicals Car di Peterborough, Inggris serta 30 jaringan distributor di empat benua.

Kerjasama ini diumumkan di acara Autosport International Show di Birmingham, Inggris. Secara resmi kemitraan antara Motul dengan Radical sudah dimulai sejak 1 Januari 2018. 

Pihak Motul optimis kemitraan baru antara Motul dan Radical di industri motorsport dijamin dapat meningkatkan pengembangan dan pemaparan kedua merek di dalam pasar global masing-masing.

"Inovatif dan unik. Radicals adalah satu dari sedikit perusahaan yang memiliki Motul core value, membangun jembatan antara dunia otomotif dan dunia sepeda motor, dan berkomitmen terhadap rencana pertumbuhan yang ambisius tapi tetap setia pada nilai intinya. Kami sangat senang menjadi mitra Pelumas pertama untuk Radical," kata Romain Fabre, Motul Head, Center of Excellence Market. 

Sementara itu, hal senada juga dilontarkan Nigel Land, Radicals Sales & Marketing Director. "Kami senang menyambut Motul sebagai mitra pelumas global pertama kami. Di arena motorsport, mereka terus mendorong kinerja hingga melampaui batas. Diakui dan dihormati di seluruh dunia, mereka adalah pilihan dan sangat cocok untuk menjadi mitra kami," paparnya. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda