GT Radial Konsisten Support Veloz Community

Selasa, 16/01/2018 17:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di Cerita Cafe, Jalan Otista, Jakarta Timur, Jumat (12/1) dilangsungkan Media Gathering Veloz Community (Velozity).

Kegiatan yang bertujuan untuk memperat hubungan dan komunikasi dengan rekan-rekan media itu juga disupport GT Radial dan Toyota Astra Motor.

"GT Radial sudah bekerja sama secara konsisten dengan Velozity menjadi mitra dalam seluruh event yang diadakan oleh Velozity," ujar Rizki Andromerdi, Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Event terbesar diadakan Velozity yang merupakan komunitas pemilik Toyota Avanza Veloz yang jumlahnya mencapai ratusan ribu adalah Toyota Owner Club (TOC) adalah Velozity Journey 3 negara yakni Indonesia, Brunei dan Malaysia beberapa waktu lalu.

"Saat itu, GT Radial mensupport ban untuk mobil yang journey menggunakan Champiro GTX Pro, untuk berjalan sejauh kira-kira 3.000 km," ungkap Rizki.

Sekaligus untuk membuktikan performa dan durability dari ban Champiro GTX Pro sanggup melintasi 3 negara tanpa ada kendala.

"Kami akan selalu konsisten mensupport kegiatan dari komunitas mobil. Agar mereka merasa dekat dan semakin yakin dengan produk andalan dalam negeri," pungkas Rizki.

Pada acara media gathering itu, selain Rizki dari GT Radial, perwakilan Velozity, teman-teman media, juga hadir Indra Rezkita Lubis selaku Head of Community Development PT Toyota Astra Motor dan wakilnya, Rendhy Ervianto. (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok