Mitsubishi Triton Athlete Diluncurkan Hari Ini

Rabu, 17/01/2018 08:32 WIB

mobilinanews (Kuala Lumpur) - Akhirnya pada hari Rabu (17/1) ini Mitsubishi Motors akan meluncurkan varian penyegarannya yaitu Triton Athlete yang dilangsungkan di One Utama Shopping Mall Kuala Lumpur, Malaysia.

Menariknya, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di tanggal yang sama pada hari ini juga akan meluncurkan model atau varian terbarunya di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kok, bisa barengan ya? Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi model apa yang akan diperkenalkan oleh PT. MMKSI.

Bisa jadi varian penyegaran dari Pajero Sport, Outlander Sport atau Triton. Bahkan bisa juga model yang benar-benar baru, yakni Eclipse Cross. 

Kembali menilik Triton Athlete, langkah penyegaran seperti ini terbilang perlu dan sangat beralasan mengingat masih besarnya ceruk pasar segmen double cabin di Tanah Air.

Baik untuk keperluan hobi maupun industri pertambangan, perkebunan dan manufaktur yang saat ini trennya naik.

Secara teknis, Triton Athlete masih mengandalkan sumber tenaga 2.4 liter MIVEC Turbodiesel yang sanggup memompa tenaga hingga 181 hp dan torsi 430 Nm. Pastinya sistem kerja 4WD turut disertakan.

Pada tampilan moncongnya kini ikut mengadopsi desain Dynamic Shield khas model Mitsubishi terbaru. Aksen laburan hitam gloss kini diaplikasikan di sejumlah panel eksterior seperti gril, pelek 17 inci, cover spion dan side-step.

Uniknya, garis bodi diimbuhi siluet bahan stiker di area tertentu yang punya penekanan warna kontras dengan kelir bodi. Sementara di interior mendapat improvisasi detail dan nuansa kabin yang fresh dan comfy.

Hanya beberapa jam jelang launching, pantau terus kabar terkininya di Mobilinanews. (anto)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata