Rifat Sungkar: Pajero Sport Mobil Yang Affordable

Kamis, 18/01/2018 10:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di sela peluncuran varian penyegaran dari Mitsubishi Pajero Sport hari Rabu (17/1) di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, pereli nasional Rifat Sungkar sempat berbagi pengalamannya selama menggunakan SUV ladder frame ini.

"Pajero Sport ini adalah mobil yang affordable sekali," jelasnya kepada Mobilinanews. Arti affordable itu terjangkau.

Lebih lanjut menurutnya SUV bermesin turbo diesel ini sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Terlebih sejak tahun 2009 diluncurkan, Mitsubishi berusaha memenuhi keinginan customer-nya lewat berbagai penyempurnaan.

"Yang paling saya suka adalah transmisi otomatis lima percepatannya, gigi limanya overdrive, ini yang bikin hemat bahan bakar untuk pemakaian sehari-hari," ungkap product ambassador dari Mitsubishi Pajero Sport ini.

Tidak hanya soal teknis, tapi juga sebagai pemilik kendaraan Mitsubishi, Rifat merasakan kenyamanan merasakan layanan purna jual dari pabrikan berlogo tiga berlian ini.

Dirinya tidak merasa khawatir sebab jaringannya sudah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Jadi mobil ini sudah proven, banyak menjawab keinginan pengggunanya, engga heran loyalisnya sangat tinggi," tutupnya sembari menyampaikan salam untuk Tim Mobilinanews.

Sukses balapan tahun ini ya Sob. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok